Penyakit Yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Kelelahan yang disebabkan oleh terlalu sibuk bekerja dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit. Ada banyak penyakit yang dapat timbul diantaranya sebagai berikut:

  • Maag

Penyakit maag termasuk penyakit yang sering disepelekan, padahal maag dapat berakibat fatal. Maag dapat disebabkan oleh mereka yang sering lupa makan dan stress yang tinggi.

Tidak hanya rasa sakit pada lambung, tidak makan dengan teratur dan tingkat stress yang tinggi juga dapat membuat masalah pencernaan, diare dan mual-mual.

  • Batu Ginjal

Sebagian besar orang sibuk biasanya lupa minum air putih padahal tubuh harus selalu memiliki cairan yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Selain itu, lama bekerja dengan duduk juga sering membuat kita jarang buang air kecil sehingga berisiko terkena batu ginjal.

Sakit batu ginjal memiliki gejala rasa sakit saat buang air kecil hingga pada kasus yang lebih parah, air seni berwarna merah tanda terjadinya infeksi.

  • Gangguan Jantung

Jika Anda sering bekerja hingga larut malam, waspadai penyakit jantung dini yang dapat tiba-tiba menyebabkan serangan jantung yang mematikan. Sebuah penelitian kesehatan di Amerika Serikat menyebutkan bahwa penyakit jantung dan stroke lebih berisiko hingga 80% terhadap mereka yang sering bekerja lembur.

  • Obesitas

Pekerjaan yang menumpuk tak jarang membuat kita lama duduk di kursi kantor untuk menyelesaikan pekerjaan dan menjadi malas gerak. Jika malas bergerak ditambah dengan jarang olah raga dan pola makan yang tidak sehat dapat menyebabkan obesitas yang tentu berakibat buruk bagi kesehatan.

  • Flu ringan, Flu berat hingga Tifus

Ketiga penyakit ini biasanya disebabkan oleh lemahnya imun tubuh sehingga lebih mudah terkena virus. Gejala yang muncul biasanya diawali dengan pilek, batuk, pusing, mual hingga demam tinggi selama beberapa hari.

Jika terlalu sibuk bekerja tanpa menjaga kesehatan dan makan makanan yang kurang sehat, maka risiko melemahnya imun menjadi semakin besar dan mudah terkena flu hingga tifus.

  • Diabetes

Diabetes biasa diturunkan dari salah satu orang tua maupun kakek atau nenek. Akan tetapi, risiko tersebut dapat bertambah tinggi jika Anda jarang berolahraga dan tidak menjaga kesehatan.

Banyak dari pekerja kantoran yang suka ngemil dan memakan camilan yang tidak sehat seperti yang mengandung banyak karbohidrat dan gula. Ditambah dengan kurangnya jam tidur, maka risiko diabetes pun semakin besar.

  • Insomnia

Orang yang terlalu banyak bekerja disertai stress yang tinggi biasanya akan sulit untuk tidur dan tidak bisa tidur nyenyak. Hal ini dapat menyebabkan penyakit insomnia yang sangat berbahaya karena dapat menganggu fungsi organ-organ penting dalam tubuh.

Tips Terhindar dari Penyakit Yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Tips Terhindar dari Penyakit Yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Siapa yang tidak ingin hidup sehat? Kita semua tentunya ingin sehat. Namun, ketika dituntut untuk menjalani gaya hidup yang sehat, belum tentu kita semua mau menjalaninya atau mampu menjalaninya dengan benar.

Hal tersebut biasa disebabkan oleh anggapan bahwa cara pola hidup yang sehat itu sulit dijalani dan tidak menyenangkan karena identik dengan diet atau mengurangi mengonsumsi makanan yang justru biasanya enak untuk disantap, maupun gaya hidup yang harus diatur dan dikontrol.

Namun demikian, pola hidup sehat memiliki banyak manfaat, diantaranya mencegah kita dari kelebihan berat badan, memperbaiki suasana hati atau mood, mencegah terjadinya beragam penyakit yang berhubungan dengan konsumsi makanan dan minuman tidak sehat serta stress yang tinggi, serta dapat meningkatkan energi kamu untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Sayangnya, menjaga cara pola hidup sehat memang tidak mudah dilakukan karena memulai atau mengubah sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan memang cukup sulit,

Selain itu, bagi Anda yang beraktivitas dengan sangat sibuk sehari-hari, mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk untuk menjaga kesehatan dengan baik, seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat.

Tak sedikit mereka yang sibuk bekerja akan cenderung menjalani pola hidup tidak sehat seperti kurang tidur/sering begadang, merokok, stress tinggi, kurang minum air putih, makan makanan cepat saji dan lain sebagainya.

Beberapa kebiasaan tersebut yang biasa dilakukan pekerja yang sibuk dapat diatasi dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang minim efek samping.

Jaga Kesehatan Anda dengan Rajin Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Sibuk bekerja sambil rajin menjaga kesehatan mungkin bukanlah perkara mudah, namun ada solusi praktis yaitu dengan rutin mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang setiap harinya.

Tips Terhindar dari Penyakit Yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Fufang Ejiao Jiang merupakan salah satu Obat Tradisional China yang memiliki manfaat utama sebagai penambah sel darah merah maupun putih yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan alami tanpa efek samping terhadap tubuh Anda.

Fufang Ejiao Jiang mampu menjaga imun tubuh Anda tetap baik sehingga tidak mudah terserang penyakit dan cocok dikonsumsi mereka yang sibuk bekerja sehingga membutuhkan sumplemen ekstra selain makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-sehari.

Manfaat Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang sendiri memiliki beragam khasiat untuk kesehatan darah dan kesehatan tubuh secara umum, misalnya:

  1. Mencegah dan mengatasi anemia (kurang darah) dengan meningkatkan kadar hemoglobin (hb), yakni zat besi di dalam sel darah merah, yang berfungsi sebagai pengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.
  2. Menambah baik sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), dan trombositsehingga sangat cocok bagi penderita kanker yang rutin menjalani kemoterapi dan ingin menekan efek sampingnya.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas)terhadap berbagai macam penyakit.
  4. Meningkatkan jumlah trombosit dalam darah. Cocok untuk para penderita demam berdarah atau gejala tipes.
  5. Melancarkan haid bagi wanita usia produktif, serta mengurangi rasa nyeri ketika haid.
  6. Membantu memulihkan stamina dan mengembalikan energi setelah kelelahan menjalani proses persalinan.
  7. Mengatasi insomnia atau sulit tidur.
  8. Meningkatkan stamina bagi Anda yang sering berolahraga.

Kandungan dalam Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang mengandung komposisi herbal tanpa bahan pengawet dan bebas efek samping, seperti:

  • E-jiao (Latin colla corini asini): Ejiao merupakan bahan utama dalam pembuatan obat Fufang Ejiao Jiang. Ini merupakan zat yang berasal dari gelatin ekstrak kulit keledai. Di Tiongkok sendiri, zat ini sudah sangat terkenal sebagai zat yang mampu menambah darah dengan cepat.
  • Dangshen (Radix codonopsis): Dangshen sangat berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah, dan juga menjaga kesehatan organ paru-paru. Untuk penderita kanker, zat ini mampu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi, juga sebagai zat yang berkontribusi dalam peningkatan daya tahan tubuh.
  • Shu Di Huang (Rehmannia): Shu Di Huang bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal, dan jantung.
  • Shan Zha (Fructus crataegi): Shan Zha merupakan tanaman herbal yang berfungsi memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga kesehatan organ pencernaan dan menghilangkan darah statis.

Dosis Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Tips Terhindar dari Penyakit Yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Fufang Ejiao Jiang yang merupakan obat berbentuk cairan berwarna coklat dengan rasa manis yang dapat Anda konsumsi dengan dosis sebagai berikut:

  • Bagi Anda yang sedang berada dalam kondisi sakit karena kelelahan, konsumsi Fufang Ejiao Jiang 3 kali sehari dengan dosis 20 ml setiap kali minum
  • Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit, minum Fufang Ejiao Jiang 1 botol (20 ml) 1 kali sehari agar imun tubuh Anda tetap terjaga dengan baik.

Tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang karena terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah diteliti secara modern baik untuk menjaga kesehatan terlebih saat ini kita hidup di lingkungan dengan tingkat udara yang semakin tercemar dan kesibukan yang semakin padat.