Penyebab, Gejala, Dan Pengobatan Pembengkakan Kaki

Penyebab, Gejala, Dan Pengobatan Pembengkakan KakiBiasanya kaki bengkak menjadi perhatian setiap orang. Pembengkakan kaki membuat Anda khawatir, jika dilihat dengan gejala lain.

Penyebab:

Kehamilan: Hal ini sangat normal jika kaki bengkak, ketika perempuan hamil. Tapi harus ada pembengkakan yang berlebihan diikuti dengan peningkatan tekanan darah. Jika mengalami sakit perut, mual atau gejala muntah, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter segera.

Cedera: Luka pada kaki dan pergelangan kaki dapat menyebabkan peradangan. Kaki Anda mungkin menjadi bengkak karena keseleo disebabkan ligamen. Anda sebaiknya beristirahat, agar bengkak pada kaki Anda meredah.

Lymphedema: Akan ada cairan limfatik ketika ada beberapa masalah dalam kelenjar getah bening atau pembuluh getah bening.

Ketidakcukupan pembuluh darah: Ini adalah suatu kondisi tidak normal di mana darah bergerak dalam pembuluh darah dari kaki ke kaki dan sampai ke jantung.

Infeksi: Pasien diabetes lebih rentan terhadap infeksi daripada orang yang sehat. Jika ini terjadi akan ada masalah saraf yang disebut neuropati diabetes menyebabkan infeksi kaki yang mengarah ke pembentukan luka dan lecet yang menyebabkan kerusakan saraf.

Pembekuan Darah: Adanya penggumpalan darah di pembuluh darah kaki dapat mengurangi aliran darah dari kaki ke jantung. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan kaki dan pergelangan kaki. Gumpalan darah dapat terjadi di pembuluh darah di bawah kulit atau di dalam pembuluh darah. Kadang-kadang, kondisi ini bisa menjadi fatal jika tidak ada aliran darah dari jantung ke daerah kaki.

Penyakit di organ vital: Kaki bengkak bisa menjadi indikasi jantung atau penyakit ginjal. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda bila Anda memiliki gejala kelelahan, sesak napas, naiknya berat badan dan kurangnya nafsu makan bersama terjadi bengkak pada kaki.

Pengobatan:

Jauhkan kaki dalam posisi tinggi untuk mengurangi peradangan. Anda dapat menggunakan pelindung kaki agar terhindar dari kesakitan tajam. Jangan berolahraga secara teratur, banyak minum air putih, mengurangi asupan garam, dan menghindari berdiri di posisi yang sama untuk waktu yang lama.

Tags: #cara mengurangi peradangan kaki #diabetes #luka pada pergelangan kaki #penggumpalan darah #Penyakit di organ vital #Penyebab kaki bengkak #peradangan kaki

Diagnose dan Residivitas Plasmodium
Diagnose dan Residivitas Plasmodium
Diagnose Plasmodium dapat dideteksi dan diidentifikasi secara
2 Bagian Siklus Aseksual Parasit
2 Bagian Siklus Aseksual Parasit
Siklus aseksual dapat dipecah dalam dua bagian,
Siklus Hidup Seksual Parasit
Siklus Hidup Seksual Parasit
Siklus hidup parasit Pada garis besarnya semua
Masa Inkubasi dan Gejala Plasmodium Falciparum
Masa Inkubasi dan Gejala Plasmodium Falciparum
Masa inkubasi dan gejalanya. Masa inkubasi P.
Must read×

Top